Senin, 31 Desember 2012

Transformer Revenge Of The Fallen







Ribuan tahun yang lalu, Dinasti Primes perjalanan galaksi untuk menciptakan Energon dengan matahari menyerap Harvesters mesin yang disebut Sun. Dinasti ini mengikuti hukum yang ada matahari dapat dihancurkan jika memiliki kehidupan di salah satu planet tersebut. Namun, salah satu Primes melanggar hukum ini dengan mendirikan sebuah Harvester di Bumi pada 17.000 SM Sisa dari Dinasti menamainya The Fallen, dan mengorbankan diri untuk menyembunyikan "Matrix Kepemimpinan", kunci untuk memulai Harvester.

Dua tahun setelah peristiwa dari film pertama, Sam Witwicky akan kuliah, dan Autobots telah bergabung dengan militer AS untuk membuat sebuah tim classifed, NEST (Jaringan Elements: Suporter dan Transformers), sebuah organisasi militer elit gabungan dari Britania Raya dan Amerika Serikat, yang dipilih dari tentara top dunia elit yang dipimpin oleh Optimus Prime, Mayor Jenderal William Lennox dan Morshower, untuk memberantas Decepticons dari seluruh dunia. Sedangkan kemasan untuk kuliah, Sam menemukan pecahan dari All Spark, yang "upload" pengetahuan Cybertronian nya ke dalam pikiran Sam. Sam memberikan beling untuk pacarnya Mikaela Banes nya untuk diamankan, dan daun Bumblebee walinya belakang.
Di Shanghai, Tim NEST pertemuan Demolishor dan sideways. Sideswipe dan Optimus mencatat Demolishor dan sideways, tetapi membawa kerusakan dan kehancuran kepada publik. Demolishor memperingatkan Optimus pengembalian The Fallen sebelum eksekusi. Pelaporan ke basis NEST di Diego Garcia, Autobots yang dilindungi oleh Penasehat Keamanan Nasional AS Galloway atas tindakan mereka di Shanghai. Soundwave, yang Decepticon komunikasi petugas, hacks menjadi satelit militer AS, dan sengaja mendengar kedua lokasi mayat Megatron dan Optimus beling AllSpark yang dihapus dari Megatron dalam film pertama. Setelah Ravage mengambil beling AllSpark, itu digunakan untuk menghidupkan kembali mayat Megatron di Laurentian Abyss. Megatron kemudian terbang ke Nemesis unggulan Decepticon, di mana The Fallen menginstruksikan dia untuk membunuh Optimus dan menangkap Sam, Sam memiliki pengetahuan yang dapat memimpin Decepticons untuk Matrix Kepemimpinan.
Di perguruan tinggi, ia bertemu Sam sekamar Leo Spitz, yang memiliki situs konspirasi terkait dengan keberadaan Transformers '. Sam akhirnya mulai melihat dan menulis visi simbol Cybertronian, dan menderita gangguan mental di kelas astronomi. Di toko Mikaela itu, Wheelie mencoba mencuri beling, namun Mikaela menangkap dia dan daun untuk melihat Sam di Princeton. Dia tiba seperti Sam diserang oleh Alice Penipu. Mikaela, Sam dan Leo melarikan diri dan akhirnya membunuh Alice, tetapi kemudian ditangkap oleh Grindor Decepticon, yang menjatuhkan mereka pergi di gudang kosong. Decepticons penyiksaan brutal Sam untuk mendapatkan keberadaan Matrix, namun satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan memotong kepalanya untuk sampai ke otaknya. Optimus dan Bumblebee tiba dan pertempuran Decepticons, dengan Optimus mengambil Sam ke sebuah hutan dimana pertempuran Decepticons dia. Optimus berhasil mengoyak kepala Decepticon Grindor dan luka Starscream dengan memutuskan lengannya dari, sebelum Optimus ditikam dan dihancurkan oleh Megatron. Manusia lari bersama Bumblebee dan Autobot kembar, keruntuhan dan Mudflap. Tim NEST, terkejut dengan kerugian mereka, membawa tubuh Optimus 'ke basis New Jersey mereka. Galloway tiba dengan berita bahwa NEST sedang dinonaktifkan setelah kedatangan Decepticons.
Sementara itu, Decepticons menculik orang tua Sam di Paris. The Fallen PDAM menjadi sinyal siaran media dan tuntutan bahwa orang-orang bumi memberikan Sam ke Decepticons atau dimusnahkan. Leo menunjukkan kepada Sam yang online saingannya "RoboWarrior" mungkin dapat membantu. Ketika trio menemukannya, mereka menemukan bahwa RoboWarrior sebenarnya Agen Simmons dari Sektor sekarang mati Tujuh. Simmons mengungkapkan bahwa Transformers telah di Bumi selama ribuan tahun dan meyakinkan Wheelie untuk mengungkapkan kelompok Transformers yang dikenal sebagai Pencari. Mereka menemukan dan menghidupkan kembali Jetfire tua. Awalnya sebuah Decepticon, Jetfire mengungkapkan telah mengubah sisi Autobots, dan teleports kelompok untuk Mesir.
Setelah beberapa petunjuk, trio menemukan Makam dari Primes di Petra. Ketika Sam menyentuh Matrix itu hancur menjadi debu, tetapi Sam menempatkan pasir di kantong. Decepticons tiba dan pertempuran Autobots dan NEST, yang dibantu oleh Korps Marinir Amerika Serikat, Mesir dan Yordania kekuatan militer. Para Devastator Constructicon menyingkap Harvester Sun dari piramida tetapi dibunuh oleh serangan Railgun diperintahkan oleh Simmons. Epps perintah serangan udara dari F-16, A-10s, dan B-1 Lancer, mengambil semua Decepticons. Sam membuat dash untuk tubuh Optimus Prime, tapi ditembak dan dibunuh oleh Megatron sebelum Decepticon yang kewalahan dan melarikan diri. Sebelum meninggal, dalam limbo, Sam diberitahu oleh Dinasti dari Primes bahwa Matriks Kepemimpinan bukanlah barang fisik yang akan ditemukan, tapi benar bahwa dia telah menerima.
Sam adalah dibangkitkan dari antara orang mati, dan ketika reformasi Matrix diri dari pasir di kantong, ia membangkitkan kembali Optimus. Para teleports kemudian Fallen, meraih Matrix dan lalat untuk mengaktifkan Harvester Sun. Setelah serangan oleh artileri dan dukungan udara gagal karena telekinesis The Fallen itu, Jetfire menawarkan bagian untuk Optimus sebelum meninggal dari luka ditimbulkan oleh Scorponok. Menggunakan perlengkapan perang yang dibuat dengan tetap Jetfire itu, Optimus menghancurkan Harvester, kekalahan Megatron dan membunuh The Fallen. Megatron, yang telah rusak parah dalam pertempuran, berikut saran Starscream dan retret. Autobots, NEST, Sam, dan teman-temannya kembali ke Amerika Serikat, tempat Sam terus untuk menghadiri kuliah.
Silahkan Sedot : KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar